Hasneril, SE, Sang Inspirator Baju "Ayo Ke Agam"

indonesiasatu, 04 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Agam - Untuk membantu mempromosikan Daerah Kabupaten Agam Sumatera Barat, Hasneril, SE salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga penjual baju kaos Terinspirasi untuk membuat tulisan "Ayo Ke Agam" pada baju kaos yang dijualnya. 

Baju kaos yang bertuliskan "Ayo Ke Agam" ini sudah banyak dibeli dan dipakai oleh ASN dan pegawai dilingkungan Pemda Agam dan bahkan telah banyak pula dipesan oleh orang Agam yang berada diperantauan.

"Alhamdulillah, baju "Ayo Ke Agam" telah terjual lebih dari 500 helai, baju ini bukan hanya di beli oleh orang yang ada di daerah kita saja, akan tetapi juga dibeli oleh perantau Agam yang ada di Jakarta, Bogor dan Bandung. Mudah-mudahan daerah lainnya menyusul" kata penjual baju kaos ini yang juga Kasubag Humas DPRD Kabupaten Agam ketika dikonfirmasi oleh wartawan indonesiasatu.co.id diruang kerjanya, Senin (04/11/2019).

Ditambahkannya, hal ini dilakukan untuk mendukung  program Bupati Kabupaten Agam Sumatera Barat DR. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah yang mencanangkan Tahun 2020 sebagai Tahun "Ayo Ke Agam".

Ditempat terpisah, Mantan Ketua PWI Agam Lukman mengatakan, dalam rangka mempromosikan pariwisata agam semua pihak harus ikut andil.

"Kita sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bapak Hasneril, SE ini. Dengan Baju yang dijualnya kepada masyarakat baik didalam maupun diluar Agam bearti dia telah ikut mengajak orang untuk mengunjungi Agam guna melihat pesona wisata yang beragam" Ujarnya.

Beliau menambahkan, beberapa tahun belakangan ini Pemda Agam melalui Dinas Pariwisata telah menggenjot pembangunan  objek wisata yang ada diwilayahnya. Seperti pembangunan objek wisata Linggai Park, Ambun Tanai, Lawang Park, Banto Royo, Taman Bermain Di Gor Rang Agam, Taman Air Mancur dan lain sebagainya. (Mariel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu