Hendrizal, Anggota DPRD Agam: Sebagai Generasi Emas, Peran Pemuda Sangat Penting Dalam Pembangunan

indonesiasatu, 07 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Agam - Momen Sumpah Pemuda menjadi acuan untuk masyarakat walinagari Nan V dalam pembentukan karang taruna yang bertempat di Kantor Walinagari Nan V.  

Hadir dalam acara ini anggota DPRD kabupaten Agam Hendrizal dari partai PAN dapil 3 Palupuah. 

"Sebagai generasi emas, peran pemuda sangatlah penting, baik itu dari prinsip  pemuda berperan penuh dalam pembangunan nagarinya, oleh sebab itu kita mengajak generasi muda  agar bisa melakukan inovasi-inovasi yang baik untuk kemajuan nagari serta bisa mengahasilkan karya untuk kebanggaan nagari". Ucap Hendrizal.

Ditambahkan, Apalagi saat ini banyak pengaruh negatif seperti narkoba, judi, miras, ugal ugalan di jalan ramai, dan hal lain sebagainya yang bisa merusak masa muda sehingga bisa menghancurkan masa depan mereka sendiri.

"Pada prinsipnya kita berharap dijaman millenial sekarang sebagai generasi muda yang bersemangat tinggi harus mempunyai semboyan, lebih baik berbuat dari pada tidak sama sekali" ujar Hendrizal mengakhiri (Mariel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu