Kejaksaan Negeri Kabupaten Agam Lakukan Sosialisasi Posko Jaga Nagari

indonesiasatu, 07 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Agam - Kejaksaan Negeri Kabupaten Agam  Sumatera Barat lakukan Sosialisasi Inovasi dengan membuat " Posko Jaga Nagari" salah satunya di Kenagarian Kapau Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, Rabu (6/11/2019)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari Kabupaten Agam, Camat Tilatang Kamang, Danramil Tilatang Kamang, Walinagari Kapau, Datuak 6 Suku, Lembaga Kerapatan Adat Nagari, Bundo Kanduang, Tokoh masyarakat dan Pemuda di Kenagarian Kapau.

Kajari Agam Rudi H. Manurung. SH. MH melalui Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Agam Devitra Romiza. SH. MH menyampaikan bahwa program "Posko Jaga Nagari" ini bertujuan untuk memaksimalkan dalam membantu masyarakat di dalam Nagari.

"Diantaranya membantu masyarakat dalam hal menerima pengaduan masyarakat, Pembinaan masyarakat taat hukum, Jaga Dana Desa, Pendampingan hukum dan Legal Opinion" ujarnya.

Ia mengharapkan program ini dapat memberikan pelayanan hukum secara efektif dan efisien kepada masyarakat di Nagari nantinya.

" Tidak hanya itu mudahan juga bisa meningkatkan kepercayaan Publik kepada Institusi Kejaksaan dan memberikan kemanfaatan kepada masyarakat," Tutupnya.. (Mariel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu