Pemkab Agam Ambil Tindakan Kegiatan Belajar Mengajar Dialihkan di Rumah Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona

indonesiasatu, 19 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Agam - Terkait penyebaran virus Corona (covid-19) yang sudah mewabah ke penjuru dunia, Bupati Agam, Dr. Indra Catri terpaksa mengambil tindakan untuk kegiatan belajar mengajar di Agam di alihkan di rumah untuk sementara waktu.

Keputusan tersebut diambil oleh Indra Catri setelah rapat khusus dengan ketua Gugus Depan Penaganan Covid-19 kabupaten Agam, Martias Wanto, bersama pejabat lainnya untuk tindak lanjut antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di kabupaten Agam.

Perpindahan kegiatan belajar mengajar akan dialihkan di rumah, Pemkab.Agam sudah membahas secara khusus dengan OPD terkait, dan detailnya akan diumumkan Kamis (29/3), termasuk beberapa instruksi lain dalam upaya mengantisipasi dan penanganan dampak penyebaran virus corona.

Sementara itu Indra Catri menghimbau masyarakat di kabupaten Agam untuk tidak panik. dan untuk informasi seputar pendemi virus corona akan dilakukan secara berkelanjutan (up date) pada public.

“ Kami minta, masyarakat jangan panik, tidak perlu resah, selalu waspada, ikuti himbauan pemerintah, jaga kebersihan, jaga kesehatan tubuj agar tetap sehat, banyak minum air putih, serta dan informasikan pada petugas medis di puskesmas di seluruh wilayah kabupaten Agam kalau ada gejala yang dicurigai terkena virus corona." harap bupati Agam.(zulabrar)

 

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu